Minggu, 25 November 2012

Mitsubishi


"PAJERO SPORT''

Mitsubishi Pajero Sport Dirancang menggunakan teknologi terdepan, terutama yang berhubungan dengan keamanan berkendara. Kelengkapan dan standar pengamanan Mitsubishi Pajero Sport teruji baik disegala medan jalan.
  1. Super Select 4WD
          Super Select 4WD dari mitsubishi yang telah terbuktu didunia Rally memungkinkan anda memindahkan transmisi dengan perpindahan sambil berjalan sampai dengan 100km/jam. Pilihan mengemudi yang benar ada ditangan anda :
-2H (2WD High Range ) : Ketika Anda sedang melintasi jalan bebas hambatan atau sekedar berkeliling kota, mode 2H memindahkan Anda ke pengendalian roda depan untuk performa halus tenang dan hemat bahan bakar
-4H (4WD High Range) : Saat cuaca berubah buruk dan jalanan menjadi licin, pindahkan ke mode 4H untuk tenaga tambahan. Torsi depan/belakang 50:50 yang dinamis memberikan kontrol yang lebih besar saat melaju dengan kecepatan tinggi.
-4HLc (4WD High Range with Locked center differential) : Menjaga anda tetap berada pada jalur meski kondisi jalan yang rusak atau licin. Mode 4HLc menyalurkan jumpah tenaga yang sama ke semua empat roda, Untuk kesenangn Anda ber offroad dengan kendali yang mantap.
-4LLc (4WD Low Range with Locked center differential : Pindahkan ke 4LLc ketika Anda membutuhkan tenaga. Traktor torsi rendah yang paling maksimal akan membawa anda melalui medan paling buruk sekalipun, lumpur yang pekat atau bahkan salju tebal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar